Skip to content

Dari karyawan menjadi pengusaha”Condong Raos”

Maret 13, 2011

pedagang


Seorang pemuda dari Randudongkal tadinya seorang karyawan biasa pada perusahaan,namun timbul pemikiran menarik,bahwa bagaimana nasibnya bila ia terus menjadi karyawan yang gajinya kecil dan kenaikan gajinya hanya 10 sampai 15 % pertahun. Sampai usia berapa ia harus bekerja? Ia ingin punya rumah,punya mobil dan sebagainya. Akhirnya ia membuka usaha sendiri membuka warung Tahu campur dan diberi nama “Condong Raos” dan di promosikan lewat siaran radio setempat akhirnya laris luar biasa! Dan jadi tempat tongkrongan anak muda,keluarga dll.

kemudian diperluas dengan menambah outlet ”Condong Raos” dan dengan sistem waralabanya diseluruh kabupaten Pemalang mencapai lebih dari lima unit warung ”Condong Raos” dan beromset jutaan rupiah juga.dari seorang karyawan yang mau maju dan mau mandiri akhirnya jadi pengusaha sukses,benar-benar sukses bukan?.

Nah dari cerita diatas tentunya akan menggugah diri kita masing-masing bagaimana caranya untuk bisa mandiri seperti mereka dan bisa sukses seperti mereka, yang penting ada kemauan dan tentunya akan ada jalan. Ngak usah muluk-muluk dulu, bisa dimulai dengan buka warung ayam lalapan atau warung nasi campur, yang penting sabar dan tekun,Bukankah banyak jalan menuju sukses!

Sukses adalah milik setiap orang, bukan milik orang-orang tertentu saja.


Good Luck!

From → Tugas Mandiri

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: