Skip to content

TRIK mutusin pacar…???

April 8, 2011

Nahhh ,,,kali ini aku kan memberikan sedikit tips ampuh dan pstiny bikin ngakak, untuk cwok2 gmana sh cranya mutusin cewek pdhal kta ga tega gitu klau untuk mutusin ….hehehe

untuk lebih jelasnya mndingan para cwok2 liat tips dibawah ni!!!!!

COWOK TELMI:

Telpon yang pertama:

“Hi.. pa kabar.. dari mana aja neh..?”

Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm.. waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi ya..!”

Telpon yang kedua:

“Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa.. abis gimana ya.. susah juga..

em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih ..!!!”

Telpon yang ketiga:

“Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik,, sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih.. Cuma mau kasih tau neh.. kita putus ya.. Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu.. daggg..!!!”

COWOK MURTAD:

(telepon ke bonyok minta tolong bonyok yang nyampaikan)..

“Ini emak ya.. atau si abah..? ah terserah lah..!! eh luorang denger ya baek-baek,, kasih tau sama si Jamilah, gw mau putus..tus..tus..”

“Jangan tanya nape.. pokoknya putus,, jangan lupa kasih tau die ya.. awas kalo lupa.. kalo lupa nih.. gw hajar juga lu bedua..!!!”
COWOK SOPAN:
“Asalammulaikum wr wb .. Hallo say.. kamu baek baek saja? Begini lho say.. sehubungan dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama .. Maka aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama, maka daripadanya marilah kita bersama sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih ini..”
“Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih kurangnya abang mohon maaf lahir batin seperti halnya abang memaafkan dikau. Akhir kata, Assalmmulaikum wr wb..”
COWOK SIMPLE:
“Hi.. kita putus ya.. cukup sekian ..!!!”
COWOK SUPER SIMPLE:
“Aku pergi ..!!!”
COWOK MATRE:
“Hallo say.. gw terpaksa telepon lu neh.. karena lu pasti gak punya pulsa.. ..ya kan..?? gini.. maksud gue gimana kalo kita putus aja, gue gak bakalan bahagia ama elu.. karna lu pasti gak bisa beli’in gw mobil, rumah, perhiasan, de el el.. lu kere seh..!”
COWOK KERE + KEQY:

“Hi cayang.. lu pernah gak denger lagu liriknya begini:

Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut ajeee..! Keren juga ya..

BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak pernah, gimana kalau elu ke laut aja.. becinta ama hiu sono..”

COWOK GAK JELAS:
“Hi say.. pa kabar..? jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh karnanya penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gw ini orang yang bebas dan merdeka.. jadi lu tau lah maksud gw.. Udeh gitu aja.. bye..!”
COWOK PEMALU:

“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw sampaikan.. tapi gue malu ni ngomongnya.. gimana ya..??

hm..emh..hm.. jadi malu ni.. gimana ya.. Intinya gue malu de jalan ama elu.. sorry..”

COWOK DURJANA:
“Alloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya.. mulai detik ini gue gak mau liat muke lu lagi,, awas lu kalau sampe gue liat lu lagi.. gw mati’in lu..!!”
COWOK KASAR:
“Eh monyong.. kutu kupret muke gile.. kita putusss..!!!”
COWOK CAPE:

“Hallo.. say.. tiap inget elu gue cape deh.. tiap denger nama elu gue cape deh..,

tiap liat elu.. gue lebih cape lagi deh.. gue bener bener cape deh.. kita putus ya..!!”

COWOK PANTUNIS:

“Hi Hon.. abang kasih pantun ya… nih dengerin baek baek.. ”

“Kalo ada sumur di ladang.. bolehlah kita menumpang mand..

“Kalo ada umur panjang.. mending kita tak jumpa lagi..!!”

semoga anda bisa mutusin cwe msing2 dan tuk para cwe2 jngan marah bebz……wkwkkwkwkwkwkwk

From → Tips & Trik

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: