Skip to content

Cerita INDOMIE Edan+Gokil+Kenthir…,,,

Juni 30, 2011

mie instan siapa sh yg ga knal apa lg yg ank kost psti sring bgt mkan smpai kna usus buntu owhhhhhhhh tidak….
ktimbang ngomongin yg tidak2 mndingan ngomongin yg iya2………….
inilah cerita mie yabi q eehhhhhh slh gan indomie q……heheheh

Let’s cekidot _________

1. CERITA MIE SEDAP KU

waktu aku sd….
aku pernah telat bangun subuh…
buat sholat…
namun saking keselnya ayah terhadapku…
akhirnya aku disiram oleh kuah indomie…
…disana aku ill feel sama indomie….

lalu aku pindah selera ke mie sedap…
namun saat aku telat bangun aku lagi…
aku malah ditendang ma ayahku…
disana aku ill feel ma mie sedap….
karena lihat iklan…
kuahnya nendang….
ini cerita naas ku, mana cerita naas mu?

2.CERITA MIE SEDAP KU

Pas mau brangkat ke jogja dari randudongkal aku sarapan indomie goreng..
stelah naik bis efisiensi ternyata diperjalanan aku mabok dan muntah..
eh trnyata keluarnya indomie kuah..”
itu ceritaku, bagaimana cerita INDOMIE mu?

3. CERITA INDOMIE KU

Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.

Terus, aku keluar perkemahan.

Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.

Tanya di warung sebelahnya habis juga.

…Terpaksa deh beli Mie Sedaap.

Ternyata, Mie Sedap lebih enak dari Indomie

Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??

4. ~Cerita Indomieku~

Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb saya nelpon. “Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu ” Terus aku jawab “yang paling aku kangenin, ya makan Indomie soto banjar” Bebeb saya marah: “jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!”

Akhirnya saya ngejomblo di Belanda

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

5. ~Cerita Indomie-ku~

Tadi aku lapar… nyari nasi di dapur, habis… jadi mau beli Indomie ke warung di depan gang… Pas sampai warungnya tutup… Nyari ke warung yang agak jauh dikit, buka… tapi Indomienya habis… karena lapar terpaksa beli Sarimi Soto Koya… mantap… jadi berasa kayak Charlie ST12… ternyata Sarimi lebih enak dari Indomie ♥

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

6. ~Cerita Indomie-ku~

Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam. Waktu papa nyuruh masak Indomie goreng buat berdua, ternyata Indomienya habis. Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan Indomie. Lalu aku makan bareng dia… Ternyata dia pintar masak Indomie… Enyak enyak enyak

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

7. ~Cerita Indomie-ku~

Dulu wktu aku kecil, suka bnget makan Indomie…

Sekarang aku makin suka makan Indomie, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

8. ~Cerita Indomie-ku~

Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP…

Aku selalu bangun subuh untuk belajar…

tapi suatu hari aku lupa pasang alarm

sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah,lalu papa

menyiram ku dengan kuah INDOMIE

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

9. ~Cerita Indomie-ku~

Pas rambutku gondrong, aku mau nyukur di tukang potong rambut di bawah pohon.

Karena gak hati-hati, rambutku kecukur semua.

Mama lalu bikinkan aku wig dari Indomie goreng.

Orang bilang, rambutku bagus, kayak Sule…

Sekarang, 3 kali seminggu wig-nya aku ganti, ada yang rasa soto, Indomie goreng, sate bakar…

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

10. ~Cerita Indomie-ku~ (Credit to Sujana)

Pas masih 3 tahun, rumahku kebanjiran… Dan papa lebih memilih menyelamatkan sekardus Indomie dari pada menyelamatkan aku…

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

11. ~Cerita Indomie-ku~ ([Masih] Credit to Sujana)

Pas dapat beasiswa kuliah di Italia, aku kangen banget sama Indomie… Tapi disana gak ada yang jual… Di salah satu toko, aku akhirnya beli Indomie yang udah direbonding, alias Spaghetti… Ternyata, Spaghetti lebih enak dari Indomie…

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

12. ~Cerita Indomie-ku~

Dulu aku suka Indomie dulu aku memang suka (Ya-ya-ya)

Dulu aku gila Indomie dulu aku memang gila (Ya-ya-ya)

Sebelum vetsin-mu dapat merusakkan otak-ku (o-o, o-o)

Sebelum aku tahu vetsin-mu dapat menghancurkan otak-ku

Sekarang tak-tak-tak-tak

‘Ku tak mau tak mau tak-tak-tak-tak-tak

‘Ku tak mau tak mau tak (‘ku tak mau tak)

Sekarang tak-tak-tak-tak

‘Ku tak sudi tak sudi tak-tak-tak-tak-tak

‘Ku tak sudi tak sudi tak (‘ku tak sudi tak)

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

13. ~Cerita Indomie-ku~

Dulu, waktu pas bulan Ramadhan. sambil nunggu bedug maghrib, aku biasanya makan sebungkus Indomie…

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

12. ~Cerita Indomie-ku~

Dulu, tiap kali nonton  bola, papa selalu bikinkan Indomie kesukaanku…

Sekarang nonton bola terasa berbeda…, sejak negara api menyerang…

Hanya avatar, ketua dari keempat elemen yang dapat menghentikannya…

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

14.  ~Cerita Indomie-ku~

Dulu, sejak kecil aku udah biasa disuapin Indomie sama ibuku… kadang juga di makan mentah-mentah… aku dan Indomie bagai pinang di belah 2… sampai suatu ketika aku tewas karena Indomie…

bukan karena keracunan indomie atau kolestrol…

tapi karena

ketabrak truk indomie…

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

15.  ~Cerita Indomie-ku~

Suatu hari aku ingin makan Indomie…

Kemudian aku segera menuju kompor gas untuk mulai masak…

Ehk ternyata gasnya habis. Aku esmosi banget. Ketika itu sayup-sayup kudengar suara teriakan KEBAKARAN!!!

Lalu aku bergegas mengambil panci & air kemudian berlari ke tempat kejadian

dan aku mulai masak indomie disana.

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

16.  ~Cerita Indomie-ku~

Waktu masih kecil, dulu aku sering makan Indomie bareng teman-teman, kadang ngak dimasak kadang dimasak, akhirnya aku KENA USUS BUNTU dan KANKER USUS bahkan 2 dari Teman saya sekarang meninggal, akibat kandungan MSG dan PENGAWET yang tinggi….

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

17. ~Cerita Indomie-ku~

Waktu aku liburan ke Jepang, aku lapar…

ku kira di situ ada warung mie indomie

eh ternyata itu bukan warung mie,

melainkan warung prostitusi…

Setelah aku datangi

ternyata aku ketemu sama Mie Yabi

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

18. ~Cerita Indomie-ku~

Dulu, aku dan papa sering beli Indomie di warung… ada kari, ayam bawang, soto,… Tapi sekarang terasa berbeda, sejak ayah diejek penjaga warung “Laki kok suka yang rasa-rasa?!!!” Sejak saat itu kami makan Indomie gak pake bumbu…

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

19. ~Cerita Indomie-ku~

Pada suatu hari, aku pengen banget beli Indomie, aku pergi aja ke warung terdekat.

“Bang, ada Indomie?” “Ada” kata abangnya…

“Berapa?” “Seribu, dek”jawab abangnya…

“350 boleh bang….?”

“Jangan di tawar”

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

From → Pengetahuan

One Comment
  1. hafis permalink

    dulu aku ngak suka makan indomi tapi setelah mamaku masakin indomi campur tahi sapi aku jadi suka makan indomi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: