Skip to content

Tips Pacaran Irit , semoga sukses .

Juli 30, 2011
1. Cari orang yang tajir , gapapa sekalipun bokapnye koruptor yang penting mah tajir , jadi kita irit .
 
 
2. daripada ke bioskop 40rb/2orang , mending juga beli vcd bajakan 6ribu , tonton deh dirumah .
 
 
3. Daripada makan di restoran , mahal doang tapi gak kenyang . Mendingan ke kaki lima nanti juga ada musik pengiring pasti ( pengamen )
 
 
4. Kalo pacaran jangan naek motor ! SAVE THE WORLD BRO ! mendingan jalan kaki , atau gowes~ kan lebih roman…cret
 
 
5. kalo duit udah tipis gausha munafik , bilang aja langsung “yang kamu baik banget deh , hari ini kamu yg bayarin yah , duit aku sekarat”
 
 
6. Rajin2 cari temen yang sering nraktir , istilahnya kita numpang di traktir deh . lumayan gak bro hemat ? hahaha
 
 
7. kalo si dia ngajak beli baju , jangan ke mall . mending ke pasar malem , selain harga murah! ada wahana bermainnya bro!
 
 
8. jangan pernah smsan , kalo masih satu wilayah ( Kecamatan ) mending buat telpon2an dari kaleng , hemat bro! -WASSALAM

From → Tips & Trik

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: